Senin, Desember 29, 2008

Berubah... Enggak?

Aku ngerasa ada yang berubah dari sikap Akira-kun. Entah 180 derajat atau kurang, atau malah lebih. Tapi yang jelas, pas kita SMS-an 2 hari yang lalu alias kemarin lusa, bahasanya jadi lebih nafsuan kayak Arata Ichikawa. Atau emang itu sifat aslinya? Atau cuma karena aku denger tentang dia dari temen-temennya?
Dari HP-nya Yuni (berhubung pulsaku abis tanpa kusadari), aku SMS-an sama mantannya di jaman SD. Dan katanya dia itu perhatiaaaan banget. Kalau udah suka sama cewek dia kejar terus, dan kalau udah pacaran dimanjain. Tapi aku nggak suka digituin, loh?
Parahnya lagi, Akira-kun nuduh aku dan Ogawa pernah saling sayang (Ogawa pacarnya Mizu-chan, bukan Ogawa-kun sekolah!). Pas aku tanya emang siapa yang ngomong gitu, dia jawab Ogawanya sendiri. Aduh, makjan! Pas aku tanya balik ke Ogawa apa maksudnya ngomong gitu, eh dia jawab cuma bercanda doang. DASDOR! Padahal gara-gara itu aku hampir putus sama Akira-kun!
Begonya lagi, pas Akira-kun minta kisu dari aku, aku malah jawab, "soal itu mah nanti aja lah, kalau udah ketemu!" dan dia jawab dengan cepaaat, "bener, ya??!"
Parahnya lagi lagi, Cynthia yang juga digituin (tapi dia udah 3 kali, loh?) malah jawab yang sama denganku, dan dapet respon yang sama.
Paraaaah!!!
Yang tau keadaan antara kamu, Yuni, dan Takashi-kun itu cuma aku, Cynthia! Kalau aku bukan sahabat kamu, udah aku kasih tau rahasia kamu sama Takashi-kun yang pacarnya Yuni ke anaknya sendiri!

Tidak ada komentar: