Kamis, Desember 18, 2008

Apa Obsesinya? Penyanyi???

Karena kesal dengan Tokkun, aku langsung pergi dari kelas. Berhubung nggak kuat lagi, juga karena Cynthia SMS kalau Ogawa-kun lagi nyanyi di halaman depan. Siapa sih yang nggak tertarik ngeliat kecengannya nyanyi? Dan ternyata, satu hal yang aku tau kalau Ogawa-kun ini terobsesi banget buat nyanyi. Dia nyanyiin lagu ST12 yang Puspa – Putuskan Saja Pacarmu. Aduuuh, Ojjand...
Dan pas dia yang mainin gitar, keren... Dia bisa hampir semua lagu Indonesia. Tadinya aku pingin ke depan, duet. Hehe. Tapi berhubung aku sadar akan keadaan suaraku ini takutnya pada budeg pulang-pulang ke rumah…
Uh. Tiba-tiba pada pukul 22.00 kemarin alias jam 10 malem Akira-kun SMS ke aku yang sebenernya nggak penting juga sih.. Eh, besoknya Okita-kun curhat ke aku. Pake acara ngerayu segala lagi…

Tidak ada komentar: