Jumat, Februari 13, 2009

Sore itu adalah saat aku Les Bahasa. Temenku, Asuka-chan, di HP nya ada game Deal or No Deal Mobile. Nah kucoba lah game itu selagi nunggu guru les ku selesai merintih kesakitan gara-gara pusing (kok kedengerannya kejam, ya?)

Aku anteeeeng banget mainnya. Setelah itu, berakhir lah pada dua buah kotak terakhir kayak di permainan originalnya. Antara kotak nomor 4 (yang kupilih) dan kotak nomor 20 (kalau nggak salah). Karena angka keberuntunganku angka 4, jelas dong aku pilih kotak nomor 4.

Dan WOW! Aku dapet 250.000 Juta Dolar alias angka tergede (2 Miliar kalau di Deal or No Deal Indonesia). Asuka-chan bilang aku ini orang yang cukup beruntung karena baru pertama kali main udah bisa dapet segede ini. Aku langsung besar kepala deh.
Empat Angka Sial? Buatku Sih Angka Keberuntungan!

Tidak ada komentar: