Selasa, Februari 03, 2009

Jangankan Kenal, Ketemu Aja Belum Pernah!

Aku bermimpi. Mimpinya aneh banget. Aku (dan temen-temen di rumah) punya temen baru. Salah satu dari mereka ada yang kelas 2 SMP. Nah aku akrab banget sama dia. Sampai pada suatu saat aku pegang leher dia kalau dia nggak ngasih tau tentang sesuatu yang aku lupa, eh dia bilang "Oke aku kasih tau asal kamu mau jadian sama aku."
Dan aku terima pernyataan cintanya. Cowok itu kalau dipikir-pikir nggak pernah aku kenal. Jangankan kenal. Ngeliat di dunia nyata pun belum pernah. Dan aku berharap bisa ketemu sama dia, sih?
Kemudian aku pun mimpiin Akira-kun!

3 komentar:

Dark Evangelist mengatakan...

Hmm, mimpinya lucu juga... Lha kok bisa sampai nyekek...?

Wew, sangar...... (^_^u)

Uty Chan mengatakan...

soalnya dia ngga mau ngasih tau tentang yang sya tanyain ^^

Anonim mengatakan...

mimpinya ad" aj . (LOL) dri situ truz lsg kebangun? :D