Sabtu, Februari 07, 2009

...Karena Kambingnya Berkeliaran di Bioskop?

Ini dia nih salah satu film yang kuperluin buat ngelupain kalau aku pernah punya air mata. Yaitu Kambing Jantan The Movie: Sebuah Film Pelajar Bodoh. Film yang diadaptasi dari novel karangan (bukan karangan sih, true story!) Raditya Dika ini akhirnya berkeliaran di bioskop Indonesia tanggal 5 Maret entar (katanya, sih).

Aku sama temen-temen udah janji pake hitam di atas putih buat nonton nih film dengan keadaan: ada duit, ada waktu, ada mood, ada baju, dan satu yang paling penting, ada sendal.

Kenapa ‘ada sendal’ adalah hal yang paling penting? Karena selama ini aku dan temen-temenku sering mundurin jadwal maen (iey, MAEN! Bukan kumpul-kumpul, bahasa hebring ala temen-temen) akibat kehilangan sendal yang tadinya sering mangkal di depan pintu rumah.

Biasanya sih pelakunya siapa lagi kalau bukan temenku yang seneng nyolong sendal orang (dan sampai sekarang masih bingung aku kenapa tuh sendal dicomot juga padahal aku sering numpang makan di rumahnya).

Oke oke, back to the topic!

www.radityadika.com

Tidak ada komentar: