Senin, Februari 23, 2009

Back to My Obssession...!

"...Ciuman itu enak nggak sih?"

Aku, bersama temenku, bakal membuat sebuah cerita panjang pendek yang berpusat pada kehidupan sosial anak remaja yang umurnya pun nggak jauh beda dari sya. Ide ini dateng pas sya terobsesi jadi sutradara kayak di Starmild. Kan lebih punya TASTE!

Beginning of The Spoiler**********

Ini cerita tentang Mishell. Seorang cewe yang udah mamasuki masa remajanya sejak 2 taun yang lalu. Yang kayak kebanyakan cewe lainnya, Mishell punya pujaan hati. Namanya Boyke.
Boyke ini juga orang yang udah narik Mishell menjadi pemain tim inti basket di sekolahnya bareng Rere, sahabatnya. Berkat Boyke juga, Mishell bisa ngembangin bakatnya di bidang basket.

“Paling ngga Mishell punya kelebihan. Walaupun Cuma satu,” Tutur Penyuu, sahabat karib Mishell sejak TK.

Terus pada suatu hari, Mishell diajak Ojjand, adik (kandung)nya pergi ke pertandingan basket Rere yang bakalan masukin gol kemenangan (lo kira sepak bola?!). And you know? Disana ada Boyke! Akh! Bukan main senengnya si Mishell.

Kata Rere, setelah pertandingan dia adalah pertandingan SMA Boyke ngelawan SMA lain. Tapi Rere nyesel udah ngomongin itu karena gara-gara itu juga Mishell ngga mau pulang. Pingin liat Boyke maen!

Tiba-tiba insiden, yang jadi topik petang, eh, inti utama cerita ini dateng juga. Pas Boyke lagi latihan pass dan drible tiba-tiba bolanya nungging (?) dan kelempar jauh sampai kena kepala kosong Mishell.

DZIIIIGGHH

Mampus gue. Masa hidup gue berakhir dengan cara konyol gini… Walaupun yang ngebunuh gue adalah pujaan hati gue tapi tetep aja gue nggak rela…

Mishell akhirnya bangun dari tidurnya. Dia lalu liat sesosok cowo ganteng penuh keringet lagi panik “gimana cara ngebangunin ni macan tidur”. Dalam hati Mishell jelas dia seneng, secara cowo itu ngga lain adalah BOYKE!

“Dia ngga amnesia, kan, Boy?” kata temennya.

Nah! Dari sanalah Mishell dapet ide sederhana tapi cukup MENGGILA. Dia punya ide buat pura-pura amnesia di depan Boyke. Caranya?

Ya… Dia kan punya mantan, namanya Yudhi, dan dia mau pake objek Yudhi dan ngira bahwa ‘mantan pacar yang masih disayang’ sama Mishell itu adalah Boyke! Akh! Gila banget sih jadi cewe!

Dan anehnya pun, si Boyke mau-mau aja dijadiin tempat ‘keboongan kecil’ yang dibuat Mishell. Dengan alasan, bahwa penyebab Mishell jadi kayak gini ya sih Boyke.

Waktu terus berlalu. Mishell kayaknya mulai menikmati pekerjaan barunya sebagei ‘cewe amnesia-fake’. Tapi ada satu masalah. Yaitu pas Chacha, sahabatnya bilang hal terburuk yang bakal terjadi kalau Mishell tetep ngejalenin permainan ‘cewe amnesia-fake’. Yaitu Mishell bakalan dibenci selamanya oleh Boyke, yang udah dikejernya selama 3 taun!

“Meskipun cepet atau lambat amnesia-fake gue ini bakal ketauan, gue bakal terima apapun keputusan Boyke selanjutnya…” kata Mishell jelas dan kemudian ninggalin Chacha gitu aja.

Tapi walau gitu juga Mishell tetep mikirin hal yang dibilangin Chacha. Apalagi perjuangan Mishell selama ini buat ngedeketin Boyke cukup sulit. Dan dia pun mutusin buat mengakhiri permainan ‘cewe amnesia-fake’nya dengan cara yang sama: kena lemparan bola basket yang bakal dijalanin oleh Rere.

Tapi bukannya nyeselesein masalah, setelah misi pembebebasan ‘cewe amnesia-fake’ dilakuin sama Rere itu malah berbuah masalah yang lebih GEDE. Yaitu Mishell amnesia beneran! Waks! Terus gimana sama amnesia boongan yang udah terlanjur dijalaninnya selama 4 bulan?!

End of Spoiler**********

Tapi bukan aku dan Cynthia namanya kalau nggak ada komedi di dalemnya. Seperti bahwa Yudhi itu adalah anak tukang bakso, tapi baru aja beli rumah di Kota Baru Parahyangan. Juga bahwa arti Dhanny bagi Rere itu bukan cuma sebagai sepupu dekat yang tinggal dalam satu atep, juga sebagai tukang ojeg! Aaahhh... Parah...

Baru 2 cerita itu sih yang ada storynya... Aku, dan Cynthia bakal berusaha bikin ceritanya! Niatnya sih bakal ada 4 cerita. Yakni cerita Mishell, cerita Rere, cerita Chacha, dan cerita Ita.

1 komentar:

Orica mengatakan...

Nice blog. Nice to meet you too.