Sabtu, Februari 07, 2009

Ketawa dan Teriak. Jadi Pusat Perhatian Orang Pacaran?

Hari ini adalah hari yang cukup spesial buat aku (dan juga Cynthia). Karena untuk pertama kalinya aku dan Cynthia bisa main sepuasnya bahkan sampai jam setengah sembilan di BIP. Selepas merogoh saku celana ayah kandung dan ibu (tiri) ku akhirnya kita langsung nonton sambil ngeceng cowok.

Cuma satu yang kurang: kita yang merupakan salah satu anggota JOJOBA Galaksi Bimasakti ini nggak punya cowok seperti nama organisasi nggak jelasnya. Akhirnya kita cuma bisa menghayal GEJE.

"Ada dua orang cowok ganteng yang nyamperin kita, terus duduk di dua bangku yang udah sengaja kita sediain ini, Ti," kata Cynthia sambil mijit-mijit tombol HP bobroknya.

"Yang gantengnya bisa bikin aku klemer-klemer sampai mau mati aja di tempat," aku menambahkan.

Setelah itu aku dan Cynthia nonton film horor dimana Jupe alias Julia Perez berperan menjadi setannya ini cuma bisa bengong liatin orang-orang di sekitar kita adalah pasangan kekasih mengingat hari Sabtu emang hari yang pas buat cewek menghabiskan duit cowoknya.

Saat itu, aku yang teriak-teriak sampai jadi pusat perhatian dan Cynthia jadi orang bijaksana yang menonton filmnya sambil ketawa seakan udah pernah kenalan sama Julia Perez nya. Tapi intinya, tingkah kita berdua tetep aja mengundang perhatian semua.

Tidak ada komentar: