Jumat, Januari 02, 2009

Twilight

Film yang kuanggap aneh di awal cerita. Ditambah pas aku kaget ngeliat dua temenku yang kayaknya kurang tidur (emang sih) itu tidur di bioskop. Parah. Film yang kutonton gratis karena dibayarin sama orang tuanya Cynthia ini ternyata keren banget!
When you live forever, what do you live for?

Berkisah tentang Bella yang baru pindah ke Forks setelah ia memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya (seorang polisi) dari Arizona. Setelah itu dia bertemu keluarga Cullen yang cukup tertutup, malah ketemu sama salah satu dari mereka, Edward, dan jatuh cinta. Tau-taunya Bella malah tau kalau Edward (dan keluarga) itu seorang vampire. Tapi malah pacaran. Ah! Nggak jelas, deh! Tapi pertarungannya itu keren banget, apalagi pas di studio balet, dan pas keluarga Cullen + Bella main baseball. Nantinya Bella ingin jadi vampire supaya bisa terus bersama-sama dengan Edward. Tapi nggak boleh. Ah parah.
Twilight ini masih punya 3 sequel lainnya yang masih berupa novel: New Moon, Eclipse, dan Breaking Down. Ada juga Midnight Sun yang mengambil Edward Cullen sebagai sudut pandangnya. Yang bikin aku kecewa disana nggak ada yang namanya cowok ganteng... Hiks

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Twilight kan kaya' sinetron Indosiar . Duh , directornya ga cocok !