Sabtu, Januari 03, 2009

Am I May To Do It...?

Musim Dingin, 30 Desember. Sebuah kesalahpahaman telah membuatnya harus kehilangan orang yang disukainya. Selama 3 hari berturut-terus ia terus menangis. Hingga hari itu tiba.
Teman-temannya mengajaknya ke rumah mantan kekasihnya sekedar untuk memperbaiki hubungan. Namun ternyata laki-laki itu tidak ada di rumah. Dan mereka bertemu dengan sahabatnya. Yang akan bertanggung jawab atas pisahnya gadis itu dengan mantannya.
Hanya dalam satu hari mereka bisa akrab seperti sudah berteman selama 5 tahun. Tiba-tiba teman-temannya menyegatnya, dan mengatakan semuanya.
... Apa orang jatuh cinta itu pandangan matanya selalu berbeda kepada orang yang disukainya...?

Gadis itu tak dapat berkata-kata ketika teman-temannya mengatakan hal yang mengejutkannya: sahabatnya sendiri menyukainya, dan tanpa disadari, bahwa ia pun menyukainya juga. Tapi ada satu masalah yang mereka temui, bahwa gadis itu memiliki seorang sahabat. Seorang sahabat yang merupakan kekasih laki-laki itu.
Namun semua mulai terbongkar satu-persatu. Ketika gadis itu dihadapkan kepada dua pilihan: antara kehilangan orang yang ia sukai atau kehilangan sahabat. Salah satu dari mereka akan pergi darinya untuk selamanya. Siapa yang akan dipilihnya...? Sahabatnya, atau orang yang ia sukai...?

Tidak ada komentar: