Minggu, Januari 18, 2009

First Kiss, dan Orang yang Hanya kita Anggap Teman

Harus, ya, ngasih First Kiss ke orang yang nggak kita sayang karena dipaksa kakak beda ibu beda bapak? Sesuai judulnya, hari ini aku yang tidur bagaikan seorang gadis manis yang sedang tidur macan kekenyangan dibangunin oleh Seize The Day-nya Avenged Sevenfold yang bergetar di handphone-ku yang udah Low Battery. Dan ternyata, derengdereng (?), Cynthia yang ngebangunin aku dari mimpi indahku (walaupun sebenernya nggak mimpi sih?).
Dan dia dipaksa sama Shinjo-kun buat ngasih first kiss-nya ke Akira-kun??! Dan katanya Akira-kun mau. Dan kemudian kuSMS-lah si Ogawa buat nanya-nanya. Dan dia ngasih jawaban yang nggak berarti buat pulsaku yang udah abis ini.
Terus aku tidur. Dan mimpi kalau Cynthia bener-bener ngasih first kiss-nya sama Akira-kun. Dan First Kiss-ku diambil sama Ogawa. Astagfirullah Aladzim. Na 'Udzubillah Min Dzalik!

1 komentar:

Himawari mengatakan...

Wuahahaha... knp tulisan " gadis manis yg sedang tidur" nya dicoret....

Hadduuh km ini...... Sampe bisa segitunya berfantasi.... Eh, km itu tipe ce yg Agresif ya??? hahaha Ada2 aja...

:D