Rabu, Januari 07, 2009

Basket dan Sepeda. Ya!

Kemarin geng anak-anak cowok itu dateng main basket ke rumah. Ada Ogawa juga. Kita pun main basket seperti nggak ada yang terjadi. Kecuali kalau temen-temennya Akira-kun (tapi anaknya nggak ada saat itu) masih ngira aku suka sama Ogawa dan Ogawa dikira suka sama aku. Dan ternyata itu manjur!!! Ya!!! Sekarang aku bener-bener suka sama Ogawa! Entah sih kalau Ogawanya. Yang jelas Mizu-chan kembali ngeduain Ogawa. Aku sama sekali nggak bisa terima sebenernya. Dan pingin banget ngasih tau semuanya! Tapi sudahlah. Aku nggak pingin bikin Ogawa sakit hati.
Selain itu Ogawa minta air minum ke aku. Ya jelas aku kasih dong? Aku kan orangnya baik hati dan tidak sombong! Eh, malah dikira apaan sama temen-temen~!
Yang bikin aku, Yuni, dan Cynthia kaget adalah mereka dari rumah ke tempat kita naik sepeda. Astagfirullah. Kuat juga yah.

Tidak ada komentar: