Minggu, Januari 11, 2009

Geje Post #1 Tugas Bahasa Indonesia

Mengapa saya memilih tema “pacaran”?

Karena selama saya beristirahat dari kegiatan sekolah selama lebih dari 2 minggu saya telah mendapatkan berbagai macam pelajaran mengenai hal ini. Baik dari pengalaman pribadi maupun berbagai cerita dari sahabat-sahabat saya.

Mulai dari yang menyenangkan, sampai yang menyayat hati. Semua saya alami bersama teman-teman. Bersama dengan orang-orang yang baru saya kenal pada 6 Desember 2008 lalu.

Dan lagi pada dewasa ini kita telah mengetahu betapa banyaknya remaja, bahkan sampai orang yang sudah menginjak usia dewasa mengalami hal ini. Bahkan anak kecil pun tengah mengalaminya (dari yang pernah saya lihat di lingkungan pemukiman saya).

Ada baiknya apa bila saya ingin membahas tentang hal ini dan mengungkap baik dan buruknya berpacaran. Baik dari sisi buruk maupun baik sama banyaknya.

Yang membuat saya puas dengan tema ini adalah bahwa tidak satupun referensi melalui media buku yang saya dapatkan untuk membuat makalah ini berjumlah nol alias sama sekali tidak ada.

Referensi yang saya dapatkan untuk membuat makalah ini seluruhnya berasal dari pengalaman, mata dan telinga, serta perasaan.

Kemudian saya mengucapkan terima kasih pada Allah SWT, yang telah memberi saya inspirasi sebanyak ini. Kemudian teman-teman saya yang membantu saya menghabiskan waktu untuk mempelajari artinya cinta. Dan semua orang yang terlibat dalam kehidupan saya selama berlibur dari kegiatan sekolah.

Salah satu Geje Post yang akan ada mulai hari ini. Nantinya akan ada banyak Geje-Geje post. Huahahahah. Dan yang ada di atas ini adalah ketika aku bikin skripsi kayak buat orang yang mau lulus S1. Baru pendahuluan, dan dikumpulin lusa...
Alamak... Matilah aku...

Tidak ada komentar: