Minggu, Oktober 05, 2008

Rewrite




Masih inget game ketujuh keluaran Key/Visual Art's yang pernah dikabarkan sebagai bagian dari April's Fools karena diumumkannya pada hari itu? Yup, Rewrite, kali ini diberitakan lebih jauh mengenai gamenya. Scannya juga udah ada di VisualStyle dan Majalah Dengeki
>>Premise<<
Rewrite bersetting pada sebuah kota bernama Kazamatsuri (風祭市 Kazamatsuri-shi) dimana kota itu penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga. Wah, pokoknya asriii pisunt. Sama seperti umumnya galge-galge, cerita ini berpusat pada sebuah SMA. Heroine yang pertama bernama Kotori (小鳥) sedangkan dua heroine lainnya belum diberi informasi lagi.
>>More Information<<
Scannya kudapet dari forum Animesuki. Dan videonya dari YouTube. Tepatnya dari Roimir (aslinya sih dari NicoNico Video). Dan seperti yang udah diberi tahu di tanggal 1 April 2008 kemarin, Key mengajak Ryukushi 07 (Higurashi no Naku Koro Ni) untuk berpartisipasi dalam game ini. Banyak yang mengira bahwa game ini gayanya akan seperti Higurashi.
Dan menurut Itaru Hinoue, pendesain karakter Key (termaksud game ini) ia sudah memikirkan game ini ketika ia tengah tidak berpartisipasi dalam Tomoyo After: ~It's a Wonderful Life~.
Dan meskipun Na-Ga (yang telah berjasa membuatkan Saya Tokido) tidak menjadi pendesain karakter ia menjadi bagian dari pembuat CG bersama dengan Shinory, Mochisuke, dan Minimo Tayama.

Tidak ada komentar: