Kamis, Oktober 16, 2008

Aaaarrrgh...!! - Bingung Judulnya Apa

Hehe... Akhirnya nge-post juga. Post diari numpuk nih. Sambil nunggu theme baru.

Hari Kamis. Yah... Setelah lama nggak ngetik di diary lagi nih. Ogawa-kun! Yak, Ogawa-kun. Sejak hari Selasa pas pelajaran Bahasa Indonesia sampai hari ini dia bikin aku berdebar-debar!
"Ajeng... Nih LKS-nya...“ kataku sambil nyerahin LKS PKn-nya Ajeng. Kita saling senyum dan. Langsung GO ke barisan semula. Tapi ada yang bikin aku kaget.
"Oi...“
Jelas aku ngebalik.
"Aku?“
Dia ngangguk. Terus aku jalan ke bangkunya. Ngambil seperti kita adalah teman sekelas biasa. Dan begitu sampai di bangku…
“Kyaaa….! Mba… PKn aku diperiksa sama Ogawa-kun, loh…”
“Oh? Iya gitu?” Mba, eh Kurnia, kaget. Aku menangguk kegirangan.
Yang pasti kita saling liat sejak pagi tadi. Jelas dong aku seneng. Tapi itu semua harus berakhir pas Nayuki-chama sama Mba manggil Rio-kun atas nama aku.
Entah kenapa… Hal yang Ogawa-kun lakuin sejak tadi pagi nggak sama sejak saat-saat itu.
Oh, ya. Makoto-kun sama Hayato-kun main HP sendiri-sendiri di depan kelas 9.6. Menurut feeling aku sih mereka nemenin temen mereka pacaran sama pacarnya. Dan yang bikin aku ngek ngek ngek (ketawa maksudnya) adalah karena mereka nemenin sementara Hayato-kun udah putus [sepertinya] sama Wakamiya dan Makoto-kun belum ada pacar mereka jadi kambing conge main HP sambil tidur-tiduran di depan kelas 9.6… Ya Allah…
Cerita sebelumnya. Aku nggak bisa tidur. Nggak tau kenapa. Dengerin Ninetyniners sekitar jam 2. Funky VJ Firly yang siaran. Tentang “Kalau misalkan kita bisa balik ke masa yang kita inginkan, mau ke masa kapan?” . Aku ngedengerin dengan seksama.
“Salam Hi buat Hayato di ---. Kalau bisa balik aku mau balik ke masa SD. Karena saat itu aku membuat banyaak banget kesalahan. Request lagunya [sumpah nggak disebutin], ya...“
Saat itu juga aku nangis. Sampai saat ini aku masih nyesel. Nyesel tentang kejadian yang kualamin di kelas 8. Kelas 8.2. Kelas aku dan Hayato-kun.
Kenapa aku harus sekelompok PKn sama Hayato-kun. Kenapa aku harus duduk di sebelah Hayato-kun. Kenapa aku tidur di sebelahnya pas di Bis. Kenapa aku duduk di depan Hayato-kun pas di rumah saudara guru IPA-ku.
Dan yang paling kusesali. Kenapa aku harus nulis tentang Hayato-kun di selembar kertas binder itu.
Dan pas keesokan harinya. Seperti biasa aku main di kelas 9.3. Tapi kemudian aku masuk ke kelasnya. Males juga sih di luar. Dan tau-taunya tumben Sato-chan ngajak aku ngobrol kayak waktu kita kelas 8 semester 1.
Gak lama kemudian Makoto-kun sama Hikaru masuk ke kelas. Biasa aja sih. Dan yang bikin aku kaget+deg-degan adalah pas Hayato-kun masuk. Mereka diem aja disitu. Aku sih ngobrol sama Arum.
“Arum, minta duit…” kataku pas lagi dengerin musik.
"Bagi duit, bagi duit...“ sela Sato-chan. “Eh? Kedengeran?”
Sato-chan ngangguk. Saat itu aku seneng banget. Padahal hari Rabu. Hari yang kupercaya sebagai hari tersial dalam 7 hari lainnya.
Aku ngebuka Rexona Teens. Dan kuliat, Cancer: Hari keberuntungan: Rabu. Deg! Sumpah. Kaget.

Tidak ada komentar: