Jumat, Oktober 31, 2008

Semua Telah Terjadi di Hari Ini dan Kemarin

To-kun sama Maaya jadian! Aku seneng tapi juga sedih + bete. Soalnya lagi-lagi sahabatku diambil sama orang ketiga! Uggghhh!
Dan lalu... Apa yah? Kemarin (hari Kamis) aku tiga kali bangun-tidur dan ketiga kali tidur itu mimpiin Hayato-kun terus. Mimpinya sama. Temanya "acara mau nembak” (baru mau, belum dilakuin). Uggh... Hari ini juga. Tapi Cuma sekali tidurnya. Dan mimpi itu juga mimpiiin Hayato-kun! Aaaarrrgghhh! Masa hidupku bakal dipenuhi sama Hayato-kun (lagi)?!
Tapi hari ini, simpatiku entah kenapa ada pada Makoto-kun. Dia, Hayato0kun, (dan anak-anak lainnya yang nggak mau kukenal), dipanggil ke depan karena dirahasiakan (gengnya Daiki…) yang katanya dirahasiakan (nama warung tempat nongkrong anak-anakdirahasiakan) lagi diincar sama polisi.
Alasannya karena satu: mereka ngerokok. Hal yang bikin aku shock. Seorang Makoto-kun yang (rada-rada) polos+autis dan Hayato-kun yang nggak begitu bergaul sama cewek (itu dulu...). Mereka ngerokok.
Pas aku jalan sama Azura di depan kelas 3.2 (ceritanya mau mabal dari seni rupa, tapi gak jadi. Haha) ada Makoto-kun sama Ryota-kun, kayaknya Makoto-kun lagi curhat (kayak cewek aja yah).
Dan pas aku liat wajahnya... Dia ngeliat ke bawah. Wajah yang lagi nahan nangis. Rasanya gimana gitu... Pas dia ngeliat ke aku juga wajahnya wajah memelas. Aku Cuma nunduk. Aku nggak begitu deket sama dia. Jadi aku juga nggak enak nanya tentang kejadian dia sama Hayato-kun (dan anak-anak lainnya yang nggak mau aku kenal) di ruang TU.
Sama Hayato-kun? Nggak ada perasaan simpati atau kasian loh. Kenapa yah?
Aku… waktu di jalan bertanya-tanya sama Allah. Kenapa takdirku begini. Apa maksudnya temen-temen sekelas tau soal perasaanku sama Hayato-kun. Pasti ada maksud di balik semua itu. Tapi aku beneran pingin tauuu… banget.
Sebelum kejadian itu, hari kamis, Hayato-kun ngeliat ke aku terus (atau aku aja kegeeran??). Aku sih nunduk. Sementara Makoto-kun sok-sokkan duduk di sebelahku (tapi ada dinding di antara kita) dan nyender deh di dinding itu.
"Kisah cinta Utychan ada pada dua orang yang merupakan sahabat sejati,“ gumam Kotoko dan Yui-chan polos. Aaaarrrggh!!!

Tidak ada komentar: