Kamis, Oktober 23, 2008

Mimpi Tak Jelas ini Artinya Apa...??

Aku mimpi. Aneh banget mimpinya. Jadi aku bersekolah di sekolah pendekar. Dan setiap kali mau bulan purnama kita semua punya lawan sendiri-sendiri buat naik level. Dan hebatnya aku lawan Hayato-kun. Tapi kayaknya ada sesuatu terjadi di antara kita. Sampai pas aku masuk ke kelas dan ngebiarin Hayato-kun bareng temen-temennya setelah aku nantangin dia dia langsung berubah jadi monster gueedee. Dan dia ngebunuh temen-temennya yang ada di luar! Sebagai pelindung gerbang ke lima (yang entah artinya apa) aku harus ngebunuh dia. Tapi apa daya, senjata lemparku udah mau abis. Dia juga nyerang panglima (temenku yang cewek, tapi nggak tau siapa). Akhirnya aku menyerah. Nggak mau ngebiarin ini semua terjadi lebih luas. Aku bunuh diriku sendiri melalui tukang bunuh (?).
Dan tau nggak? Ternyata sebenernya aku ini adalah roh suci yang menyegel monster yang tadi menyerang. Sungguh mimpi yang aneh.

Tidak ada komentar: