Sabtu, Oktober 11, 2008

Kuroshitsuji

Kuroshitsuji (黒執事, Black Butler) sebuah manga buatan Toboso Yana. Diserialisasikan di majalah komik Square Enix, Monthly GFantasy sejak 16 September 2006. Berkisah tetnang Sebastian Michaelis, seorang butler berusia 20 tahun yang menjadi butler seorang peraih nobel Inggris, Ciel Phantomhive dan keduanya terikat kontrak oleh sebuah eyepatch yang digunakan Ciel di mata kirinya. Animenya diudarakan pada Oktober 2008. Disutradarai oleh Shinohara Toshiya dan diproduksi oleh A-1 Pictures.
Plot: Sebastian adalah seorang butler yang sangat berbakat dari keluarga ternama, Phantomhive. Sebastian melayani seorang Tuan Muda bernama Ciel Phantomhive, pewaris Phantomhive. Sebastian selalu menjadi tumpuan dan acuan dari pelayan keluarga lainnya, yaitu Meilin, Finnian dan Bard. Ketelitian, Ketepatan, dan sifat perfeksionis Sebastian inilah yang menjadikannya Butler no. 1 bagi keluarga Phantomhive.
Dengan kekayaan yang dimilikinya, Ciel seringkali dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang ingin menggunakan kekayaan demi kepentingan sendiri. Beruntunglah Ciel mempunyai seorang butler yang dapat diandalkan kapan saja. Hubungan yang menarik antara Ciel dan Sebastian menjadi salah satu unsur penting yang ditawarkan dalam anime ini..[AOIndonesia]
Seiyuu: Sebelum dijadikan anime Kuroshitsuji sempat dijadikan Drama CD. Seiyuu dalam Drama CD dan Anime berbeda. Sebastian Michaelis disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa dalam Drama CD dan Daisuke Ono dalam Animenya. Ciel Phantomhive diisikan oleh Miyuki Sawashiro dalam Drama CD dan Maaya Sakamoto dalam animenya. Dan lain-lainnya.
Others: Anime ini diperuntunkan untuk usia 13 tahun ke atas seperti usianya Ciel... Wkwkwkwk... Openingnya dibawakan oleh SID dengan "Kiss of Monochrome" dan endingnya dibawakan oleh BECCA dengan "I'm Alive!".
Comment: Kyaa!!! Ciel Phantomhive keren banget, loh! Itulah sebabnya Kuroshitsuji masuk ke dalam Download List-ku dan direkomondasikan. Tapi mengingat aku nggak menemukan cewek moe dalam anime ini maka kupikir-pikir dulu, deh... Hikz.
Official Anime Website
Official Manga Website
Currently Download Akane-Iro ni Somaru Saka Episode 1

Tidak ada komentar: