Sabtu, September 13, 2008

About

"I want to sharing what am i feel now with someone who understand me"

Itulah kalimat pertama yang kuucapkan. Begitu banyak kejadian yang kualami saat ini. Mulai dari cinta, konflik, bahkan contek-mencontek. Pokoknya, it's all about my daily life.. I want to sharing this to everyone.. with false name.. halah, terlalu dramatis, kebanyakan bahasa inggrisnya! Hi! atashi no namae wa Uti desu! you can call me Uti-chan, that's my nickname! yang kusuka adalah anime dan komik. My ongoing anime saat ini adalah CLANNAD, Da Capo II, dan Shugo Chara! tentunya saat ini i'm still wait for Minami-Ke anime.. Waii.. Hidup manga dan animasi... and, freeedom life.. Ah, ya, kalau di rumah aku adalah cewek yang sering nyanyi nggak jelas dan sering gegabah, sementara di sekolah, they know me as calm girl.. Haaah! itu kan karena aku kurang bisa berkomunikasi aja disana!
Teruz, teruz, apa lagi yach.. oh, ya, my best friend, Cynthia, have a diary here, click this and you can go to her diary!
pUnya orAnG'S dIaRY berisi tentang curahan hatiku yang nggak bisa kupendam dan pingin neriakin hal yang pingin kusampein, tapi karena takut dikira orang gila dan takut menyakiti hati seorang yang kupanggil 'tomodachi'... dengan menggunakan nama jepang supaya kalau orang itu baca nggak tau siapa dech.. Udah, ya, ngantuk, neh.. i want to sleep.. WALAH! Nggak nyadar udah nulis segini panjang!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says : Aku baru tertarik pingin ngikutin Da Capo nih. Tapi basi nggak ya kira-kira. Oh please, need Da Capo Girls Symphony Anime (or Da Capo III perhaps????)