Sabtu, September 20, 2008

Luna Maya di Ciwalk

Tadi aku dan ayahku ke Ciwalk buat beli baju (begonya bukan beli baju lebaran...) . Pas keluar tau-tau ada meet and greet artis-artis pemeran film Cinlok. Bareng sama Arie Andika dan... siapa yah (lupa) Andre Andhika kali ya? Lupa aku.
Terus pas aku mau foto baru inget kalau kamera di HP-ku jelek sekali. Jadi aku minta HP ayahku yang N73 (cih) buat moto.
Tau-taunya pas udah pulang aku mau ngirim foto buat di taro disini malah batrenya abis.
NooO!!!

1 komentar:

luna mengatakan...

buat luna maya


dear luna maya aku salah satu penggemar mu di dunia maya maka tak kumpulin foto foto kamu yang berserakan di serch engine aku cuman agak jealous aja kalo foto kamu ada di halam blog laen kalo kamu ada foto yang keberatan nda suka di publish bisa kamu hubungi aku di

luna.maya.lover@gmail.com