Jumat, September 19, 2008

Wah! Sebentar Lagi!

Happy Birthday to You...
Happy Birthday to You...
Happy Birthday Happy Birthday
Happy Birthday to You...

Tanggal 25 September 2008 nanti Uty Chan's Diary genap berusia 1 tahun. Inget banget pas aku pertama kali nge-post tanggal yang sama tahun lalu tentang Rin-chan.
Dan untuk merayakan pada hari H-nya nanti, aku bikin beberapa gambar. Yang nantinya juga akan dipasang di Rio's Secret Paradise (sekalian dirombak-ambik!).
Dan apalagi yang spesial setelah waktu itu aku merayakan 9 bulan blog ini?
Nggak tau! Masih kupikirin sampai sekarang. Yang jelas, aku belum bisa kasih lebih.
Karena scanner di rumah saat ini untuk sementara belum bisa dipake jadi aku belum bisa kasih clue tentang gambar Happy Birthday tersebut. Makanya header yang tadinya gambar Misora dari Soramitsu kuganti dulu jadi Lyla (masih teman Theo) di masa kecil yang kuedit-edit sebentar.

Tidak ada komentar: