Selasa, September 23, 2008

Kiriman Pertama... Ceek!

Yak. Ketika aku terbangun dan sebentar lagi mau buka puasa tiba-tiba datang ibuku (yang MASIH DALAM PROSES make baju, mentang-mentang kakakku lagi di atas). Dia ngasih sebuah paket. Dan aku yang masih puyeng gara-gara ketiduran lama mikir dulu.
"Siapa orang baik yang ngasih aku kayak gini," pikirku.
Terus pas liat merek, dan pengirimnya, ternyata dari Elexmedia. Waktu itu, di Nakayoshi 56 aku jadi Letter of Month! Haha... Dan baru ada sekarang paketnya. Nggak apa-apalah, yang penting dapet!
Isinya ada pensil mekanik AAA (Haruka Fukushima), gantungan kunci penghapus Jigoku Shoujo (Miyuki Eto & Jigoku Shoujo Project), tempat pensil Shugo Chara (PEACH-Pit), penggaris Ogawa to Yukaina Saito (Saikyo), kartu (kayak semacam Trading Card) pengarangnya nggak tau siapa, sama Character Battle yang menampilkan tokoh-tokoh yang memiliki kisah serupa tapi alurnya berbeda (gimana ya, susahngejelasinnya...). Mau pamerin ke temen-temen ah besok...

1 komentar:

Rani Qurotu Aini mengatakan...

waahh asik bangett..............
aku juga mauu
tapi belom sempet kirim email ke nakayoshi
kamu baca nakayoshi juga ya ?
dari edisi berapa ?
salam kenal yaa

-ranii-