Senin, September 22, 2008

Mendapatkan MP3 lewat YouTube

Tau YouTube? Yup. Situs broadcasting tempat video-video yang diupload seluruh warga bumi yang menjadi member di dalamnya. Terus apa hubungannya sama MP3 sedangkan seluruh format file dalam video di YouTube adalah .flv?
Disini kita bisa mencari mp3-mp3 yang kita inginkan dalam YouTube. Misalkan mencari Umineko no Naku Koro ni (Akiko Shikata) Full Version. Tinggal ketik keyword "Umineko Full" dan tertera berbagai video serupa dari orang yang berbeda. Dan kini kita tinggal mengkopi link url tersebut dan paste di sini.
Kita juga bisa kok menconvert FLV ke MP3 lewat software (kalau-kalau internet lagi gokil). Kita tinggal kesini. Dan download. Nggak lama kok. Asyik, ya, kemajuan teknologi baik lunak maupun keras jaman sekarang?

READ!!! Keuntungan mendapatkan MP3 lewat Youtube adalah ukuran lagu lebih kecil contohnya, aku menconvert Shikata Akiko - Navigatoria dengan ukuran 2.24 MB aja! Sedangkan kalau kita dapat dari tempat lain pasti besar, deh. Dan biasanya lagu-lagu yang diupload lewat Youtube ada banyak. Bisa dikatakan sepadan dengan Imeem atau yang lainnya.

Tidak ada komentar: