Minggu, September 21, 2008

Madagascar: Escape 2 Afrika

Masih ingat dengan tokoh-tokoh lucu seperti Alex sang singa yang penakut, Marty zebra yang salah tingkah, Melman jerapah yang cukup pasrah dan Gloria badak sungai aka kudanil yang super cerewet serta tidak lupa aksi pinguin "berbahaya" Maurice bersaudara?

Kini kita bisa melihat aksi mereka kembali dalam Madagascar:Escape 2 Africa. Setelah penantian yang cukup lama dari film pertamanya ditahun 2005, sekarang Alex dkk sedang berusaha kembali ke Afrika setelah sebelumnya mereka mencari jalan keluar dari kebun binatang di New York City. Film yang masih menunggu tanggal rilisnya tersebut kini sudah banyak dinantikan oleh para penggemar kartun.

Film animasi dari IMAX yang syarat dengan teknik 3D ini masih diperankan oleh Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith dan Sacha Baron Cohen sebagai pengsisi suara, serta disutaradari oleh Eric Darnell, Tom McGrath dan produser Mireille Soria, Mark Swift

Madagascar:Escape 2 Africa akan rilis tanggal 7 November 2008 mendatang di Amerika, untuk d Indonesia sendiri sepertinya masih harus bersabar ya..
(RTT/Ezza) Rileks.com


Tidak ada komentar: