Sabtu, Mei 31, 2008

Tomoyo After ~Dear Shining Memories~

Tomoyo Sakagami adalah seorang gadis kelas 3 SMA yang tinggal berdua bersama dengan senpai yang kini menjadi kekasihnya yakni Tomoya Okazaki yang kini sudah lulus. Tomoyo ini adalah gadis yang dulunya sering berantem sehingga ia ditakuti bahkan oleh preman sekalipun. Lalu ia bertemu dengan Kanako, mantan cewek adiknya, Takafumi Sakagami dan Tomo Mishima, anak yang memanggil Tomoyo "MAMA" dari ibu tirinya.
Tomoyo After adalah sequel dari CLANNAD yang memfokuskan pada Tomoyo Sakagami, sang ketua OSIS yang jago berantem. Dan mudah-mudahan Tomoyo After dijadiin anime juga sama KyoAni.
Kesanku setelah baca ini: sedih!! Tapi pas bagian akhirnya aja. Dan yang pasti gak bisa dispoiler disini. Kalau mau baca, ke Onemanga aja. Dan ternyata CG yang isinya seorang cowok dalam posisi babak belur lagi berantem itu kupikir Takafumi ternyata Tomoya... Tapi yang masih nggak aku ngerti itu adalah... Takafumi masih hidup, tapi kok gak serumah sama Tomoyo? Apa mungkin sama ayahnya? Ayahnya kan nikah lagi. Ibunya mati. Kalau gak salah.

Tidak ada komentar: