Jumat, Mei 30, 2008

Firasat Udah Nggak Enak di Hari Kamis, Terus...

Kyaaa!!! Hari init uh hari dimana aku punya seorang penyelamat jiwa. Meskipun dia lakuin itu karena disuruh guru tapi tetep aja. Kan ada satu lagi tuh yang jadi penyelamat. Tapi malah dia yang turun duluan. Mau denger ceritanya?
Hari ini aku dan temen-temen berenang susulan. Di tes di 3 meter. Aku berenang di level D, yang paling rendah. Mungkin karena guru olahraganya ngira aku udah jago di level D akhirnya disuruh ke level B. Nah, disinilah perasaanku udah nggak enak.
Pas aku udah nyelem, tiba-tiba udah gak bisa nahan nafas lagi. Aku mau naikin kepala ke atas, tapi malah kelelep. Aku udah mikir. “Ini mah udah pasti bakalan mati, dah!”
Tiba-tiba ada yang megang tanganku. Alhasil aku ditariknya. Dan malah kelelep lagi akhirnya aku tarik tangannya dan aku peluk erat-erat tangannya biar nggak mati.
Nah, lo! Akhirnya aku malah disorakin sama temen-temen sekelas.
Kupikir hari ini gossip itu udah ilang. Pasti udah pada lupa. Eh. Ternyata eh ternyata. Diucapin di depan kelas keras-keras + dipraktekin. Dia juga ikut-ikutan lagi! Bukannya malu atau sanggah gimana, gitu!!!
Maluuu!!!!

Tidak ada komentar: