Kamis, Mei 22, 2008

Mimpi yang Aneh... Sekaligus Indah...

Yup. Kemarin aku mimpi. Mimpi dua kali sih. Genrenya action+drama+romance. Asik gak tuh. Makanya aku cepet-cepet nyalain komputer dan ngetik apa yang kuinget tentang mimpi ini. Soalnya sayang banget kalau dilewatkan. Sama pas aku mimpi sama Aliya untuk memecahkan kasus warisan Kakekku yang ternyata Happy Island yang aku sama Aliya kunjungin. Yosh. Aku udah nulis cepet-cepet di notepad!

Sekolahku ngadain pariwisata naik pesawat.
Aku dan temen-temen dateng duluan ke tempat yang dijanjikan terus akhirnya makan-makan.
Aku duduk di sebelah Hayato-kun karena duduk sesuai nomor absen ganjil dan genap.
Pas lagi malem-malem aku jalan-jalan tiba-tiba ketemu Hayato-kun bawa tas ranselnya.
Terus dia bilang mau ikut gak. Aku jawab ia. Akhirnya kita naik kendaraan kecil. Dia bilang aku harus pegang erat-erat perut dia. Punggung dia itu anget. Dan kita terbang di langit (ujubuneng...).
Sekolahku sendiri lagi di tengah perjalanan pulang. Dan anehnya aku sama Hayato-kun masih duduk di pesawat. Terus berhenti di sebuah pasar restoran kayak Alun-Alun. Kita makan-makan. Setelah itu Hayato-kun ngajak aku jalan-jalan ke tempat yang sepi. Temen-temenku malah ikut-ikutan mata-matain aku.
Tiba-tiba ada sekelompok pencuri (penjahat kali ya) ngedatengin kita. Hayato0kun terus berusaha ngelindungin aku. Tiba-tiba dateng seorang guru yang nggak aku kenal di dunia nyata.
Guru itu ngelindunin kita berdua dan meninggal...
Hayato-kun terus ngajak aku kabur aja. Tapi dihadang sama penjahat itu. Aku membuat sebuah keputusan. Aku harus ngelindungin Hayato-kun dan ngebalesin kematian guru tadi.
Akhirnya aku berterung sama penjahat itu. Serangan terakhirku adalah tendangan yang pernah diliatin Cynthia ke aku.
Alhasil. Aku sama Hayato-kun luka.
Kita pulang ke sekolah naik bis. Aku tidur di pahanya Ning-ning karena lagi luka. Aku ngeliat ke luar jendela. Terus aku sama Arum (yang duduk sebelah Hayato-kun dan Makoto-kun) srentak ngomong 'itu Saber!' (Saber dari Fate/Stay Night)
Setelah itu aku sama Arum ketawa bareng.
Aku, Temen-temenku, sam Hayato-kun cs ada di makam guru tadi.
"Setelah ini berakhir... Ti..." kata Hayato-kun ke aku.
....

Kebangun deh.

Tidak ada komentar: