Senin, Mei 26, 2008

Ini, Itu, atau...?

Waduh. Akhir-akhir ini banyak anime yang main hero, atau supporter chara yang cowoknya ganteng-ganteng. Kayak Itsuki Iba (Rental Magica), Naruto (NARUTO Shippuden), Tomoya Okazaki (CLANNAD). Tapi yang sekarang aku sukain adalah Itsuki~~! Meskipun matanya ditutup oleh eyepatch, tapi tetep aja ganteng~~ Tapi ternyata Honami juga suka sama Itsuki~ gimana dong... Ah, tapi karakter yang kusuka di Rental Magica itu Mikan. Sayangnya dia kelas 3 SD... Hiks... Padahal aku berharap sama Mikan aja deh si Itsuki... Ah, pas aku pertama kali liat anime ini, aku pikir Mikan itu Primula (SHUFFLE!). Mirip kan? Rambutnya...

1 komentar:

ritsukaagatsuma mengatakan...

hoo lagi suka Itsuki yah O.o
hmmm dia...lumayan sih :D
tapi masih kalah keren dibanding Adelicia sama atau siapa itu namana *halah