Senin, Mei 26, 2008

Setelah Si Ini... Lalu... Si... Itu...

Akhirnya kita beralih setelah mimpiin Hayato-kun dan Makoto-kun (yg jadi figuran) dan kemudian mimpiin Kanata. Ceritanya gini.

tiba-tiba aja bersetting di sebuah tempat nungguin bus. Ada aku, Kanata, anak 8-6 (yg nggak kukenal). Setelah itu kita aneh-aneh ngomongin abu-abu. Setelah itu tiba-tiba ada di kelas. Kelas akurebutan tempat duduk. akhirnya Aku duduk di bangku kedua,
Tiba-tiba kamera berubah jadi Kanata lagi jalan di lorong lewatin kelas 8-6. Terus cewek yang ngobrol sama aku itu ngomong gini, "ih tau gak, aku tuh cepet akrab sama Kanata. Baru ketemu aja udah ngobrol abu-abu kan."
Terus Kanata dengan kesel ngomong gini, "ih. XL banget sih. Gitu doang dilebai-lebaiin. Mendingan yang satu lagi tuh siapa yah namanya."

Dia lupa nama aku...

Udah deh. Kebangun sama si gelo Cynthia.

Tidak ada komentar: