Selasa, Mei 13, 2008

Prediksi Saat ini...?

♥♥♥♥♥♥Akira (Akira Miyagami) = 78%

Cinta pertamaku di SD. Dan cinta sejati di SD dulu. Tangal lahirnya 12 November . 1 tahun lebih tua dari aku. Kita pisah SMP tapi sudahlah. Berkat itu aku jadi sering ketemu dia, kan

♥♥Keiichi (Keiichi Morigawa) = 12%

Dia itu cowok aneh yang disukain Susi (Shizu-chan) dan Aliya (Ami). Dulunya juga aku sempet suka sama dia. Tanggal lahirnya 3 Agustus . 1 bulan 2 hari lebih muda daripada aku. Dulunya dia kelas 1.3 sementara aku kelas 1.5 dan disukain Susi yang ada di kelas 1.4 dan Aliya yang sekelas sama aku. Sekarang aku sama Aliya 2.1, Susi 2.5, dan Ega jadi 2.2, deh!

♥♥♥♥♥Kanata (Kanata Murakami) = 59 %

Baru sadar kalau dia itu dulu sekelas sama aku pas lagi seni rupa. Bareng Susi juga. Dia sama Susi kan sekelas. Dia itu… temenan sama Kyou-kun yang kubenci. Tapi anehnya orang tuanya itu Haji. Lulusan SD PIIIIP. Gembel dasar. Tanggal lahirnya 6 Januari . Dia yang kasih tau sendiri lho…

♥♥♥♥♥Youhei (Yohei Aizawa) = 48 %

Aku kenal dia di Badminton. Dulu kan aku ikut badminton. Dia kelas 2.4 dan aku nggak tau tanggal lahirnya. Tapi sih kata dia bintangnya scorpio. Kata tarot yang Cynthia ramalin, sih, Yohei-kun itu suka sifatku (yang notabene childish). Seneng… Deh…

♥♥♥♥Yanagi-senpai (Yanagi Tsukigami) = 61 %

Yanagi-senpai itu kelas 3. Kelas 3.5 yang notabene kelas unggulan kedua di SMP kita (Kita? Gue aja kali elo nggak!). Dia itu miriip banget sama cowok di Pasadena yang udah bikin aku jatuh cinta gini. Oh, ya, tanggal lahirnya 20 Maret. Pisces…

Kakeru (Kakeru Matsuzawa) = 11 %

Kakeru… Hmm… Gak terlalu tertarik, sih… Cuma dia ganteng dan mukanya yang jutek itu menunjukan kalau dia itu keren abis… Sssst! Aku pernah SMS-an sama dia, loh! Dan… Dia itu sekelas sama Yohei-kun

♥♥Hayato (Hayato Minazuki) = 65 %

Sama sekali nggak tau tanggal lahirnya. Tapi dia itu sekelas sama aku. Duduknya di sebelah aku. Sayang, dia dijodohinnya sama Arum (Yui-chan). Tadinya sama aku. Tapi ya sudahlah, toh. Aku nggak begitu suka~~!! Tapi Matsu-kun selalu bilang kalau Hayato-kun suka aku?! Idiiih…

Makoto (Makoto Tsuchiya) = 54 %

Makoto-kun itu lucuuu banget! Dia sekelas sama aku dan childish banget sifatnya. Kata Aliya Makoto-kun itu suka liatin aku. Ih, bikin GR aja sih dia. Dan btw, Makoto-kun itu sohibnya Hayato-kun..

Ng…? Kayaknya udah deh…

Tidak ada komentar: