Jumat, April 25, 2008

Sekedar Informasi... Ceeek...

Setelah tadinya dengan 2 post tersebut aku dikira ngeganti blog jadi tempat puisi aku mau naro post nggak penting tapi cukup panjang ini...

Header yang di atas berubaah... Hehehe... Setelah ganti ke template default (yang ternyata emang jodoh blog ini... Jadi keinget kalau aku cuma cocok pake Pilot...) lagi, aku ganti headernya dari gambar yang kuberinama 'Theo' menjadi gambar Master of Fantasy, yang sekarang lagi kuuber dan kuinstal langsung. Fighter dan Claeric. Yang cowoknya itu loh... Kyaaa!!! Ganteng banget!!! Dan ceweknya cukup manis... Ehehe...
Karena namanya juga SEKEDAR INFORMASI jadi aku naro apa aja disini. Termaksud keinginanku buat naik ke chapter 7 di Mana Khemia. Ukh... Susah banget lawan Renee, Mana-nya Renee (yang aku lupa namanya), dan Tony. Dan itu, baru komplit 33%!!! Kaget aku...
Mati aja sana...

Dan... SEKEDAR INFORMASI lagi... kalau... kemungkinan besok (atau tidak akan pernah) post ku bakal pake emoticon onion...

Tidak ada komentar: