Kamis, April 24, 2008

Puisi... Puisi

Wesss seorang aku gitu bikin puisi??? Sudahlah...
Kata-katanya kuambil dari lirik lagu OST-nya School Days. Enak-enak sih lagunya... Terus Kutranslate, dan kuubah dikit...

Aku ingin mencintai bahkan jika aku tidak mencintai...
Jika aku mencintaimu, aku ingin kau mencintaiku juga...
Perasaanku begitu meluap tapi aku tidak memiliki tempat untuk dituju...
Cintaku tak terhingga sampai aku tidak dapat bergerak...
Aku berharap keinginanku untuk melihatmu dapat menjadi kenyataan...

Aku Menutup mataku, perasaan dan hatiku...
Dan Memberikan perasaan sukaku padamu...
Jika aku bisa mengubah cinta menjadi kekuatan...
Lalu membuka pintu bersama dan pergi ke hari esok...

Tanpa diketahui, air mataku meluap...
Tiap kali ketika aku mengingatmu, selalu...
Aku merasa begitu tersiksa...
Tapi aku sangat menyukaimu...

Tidak ada komentar: