Rabu, April 30, 2008

Mana Khemiae Chapter 6: Research and UFO Encounters

Boss: Tony, Renee, Azureflame Mana

Satu dari musuh tersusah dan pertandingan terpanjang. HP Tony dan Renee bisa menjadi boost dan masing-masing di antaranya memiliki skill baru yang bisa melukai HP karaktermu sangat banyak. Sejak salah satu mereka tidak memiliki kelemahan istimewa, kau harus bertumpu pada multi hit chain attacks untuk melukai.

Juga, Renee summons Azureflame Mana nya, yang juga memiliki skill baru yang bisa melukai HP karaktermu. Ini adalah alasan kenapa kita diharuskan untuk membawa banyak healing items dan fight items juga terutama X-Heal.

Ngomong-ngomong, Jess diharuskan menjadi healer di pertandingan ini. Jadi pekerjaan utamanya hanyalah menjadi penyembuh dengan Healing Echo. Gunakan Decoy Shield milik Nikki untuk meminimal serangan. Gunakan Raiden Charge + Starshot Flay, Lunar Drive milik Roxis, dan Jade Shift milik vayne juga Variable Strike untuk luka lainnya. Jangan lupa gunakan Purifying Skill Roxis untuk mengeluarkan kartu di setiap waktu. Fokuskan seranganmu pada Renee karena ia adalah yang paling bahaya. Setelah Renee terkalahkan, Tony dan Azuflame Mana bisa di kalahkan dengan mudah.

Tidak ada komentar: