Senin, April 07, 2008

Hari Senin... Hari Paling Membahagiakan

Hari Senin... Aku paling sukaaa. Hari ini... upacara sih. Tapi aku dateng pagi ke sekolah (akhir-akhir ini kalau nggak telat masuk telat bangun, hehehe~). BK... suruh nulis teman yang paling disukai dan enggak. Rada susah, sih. Soalnya nggak ada yang paling kusuka dan paling kubenci. STANDAR. Tapi aku akhirnya milih Nayuki-chama~~
PKn... Gurunya rada lelet... kalau nggak salah jam pelajaran keempat baru masuk. Olahraga... basket... BENCI BASKET!!!
Bahasa Inggris... Sama aja... Ayano-sensei lelet seketika.. Dan aku malu banget disitu karena ada satu... satu kejadian.. EDAN...
Pulangnya aku ke Lab IPA. Aku, Akari, Ami, dipanggil buat satu keperluan (yang harus dirahasiakan). Miyu-chan nungguin di depan LAB karena nggak boleh masuk *ketawa blak-blakan*
Trus dia memberikan sinyal sedikit.
"Woi, Ada Kakeru-kun!"
Biasa aja. Rada ngecengin, sih.
"Hina! Hina! Hina-chan! Ada Kanata-kun!"
Kaget setengah mati.
Mungkin saking terharunya, aku keluar LAB sambil nangis...
Sebenernya pingin nyeritain lagi... tapi males ngetik....
Ini soal aku dan Kanata...

Tidak ada komentar: