Kamis, November 27, 2008

Ugh! Nyebelin!!

Jangan pernah berharap terlalu banyak pada orang yang kita sukai – Kata-kata Iku-senpai waktu itu terus kupegang dalam benakku. Aku ingin itu menjadi pegangan abadi dalam dunia percintaanku. Maka aku tidak ingin berharap kepada siapapun. Aku memutuskan untuk mengalihkan pikiranku ke Ujian Nasional tahun 2009 nanti.

Huh! Nyebelin banget! Sejak kejadian antara Rio-kun dan Asa-chan itu rasanya di hidupku udah nggak ada lagi yang namanya hari keberuntungan! Hari Kamis, hari yang biasa aja kecuali tentang Ogawa-kun.
Pas lagi soliskan, gimana nggak nyebelin, sih, aku yang lagi dengerin “AfterLife” dan lagi buka-buka bindernya Ryosuke tau-taunya di sebelahku ada Asa-chan dan di depannya ada Rio-kun lagi pacaran?! Terus pas lagunya keganti sama “Bila Rasaku ini Rasamu” malah ingin nangis! Ugghhh... Eh, tau-taunya Cuma karena ingin tidur aja kok, heheh.
“Ada yang mau aku tanyain ke kamu, Ti, bentar, ya...“ kata Eri-chan sambil menyambar HP ku.
“… Iya, kok. Jawabannya…”
Eri-chan ngangguk. Serasa ada komunikasi batin di antara kita. Aku tau apa yang bakal dia tanyain, “kamu sakit nggak ngeliat Rio sama Asa?”
Jelas aku sedih. Sedih banget. Sampai-sampai aku nggak inget Ogawa-kun yang rasanya juga menjauh dari aku.

1 komentar:

black rose mengatakan...

What is this Utychan?

Maap, maap, saya orang baru di AOIndonesia, terus liat kalo Utychan punya blog..

Yaudah, gue klik.. ndak tauknya malah dpt cerita sedih! T_T