Selasa, November 11, 2008

... Dan Selasa Adalah My Best Damn Lucky Day!

Hari Selasa. Aku menetapkan bahwa hari Selasa adalah My Best Damn Lucky Day! Tau kenapa, karena di hari Selasa inilah aku bisa deket sama Sansan (meskipun kayaknya karena kebetulan aja sih). Dan juga… My sweet tragedy with Rio-kun… Kyaaa!!!
Waktu aku kebelet pipis sama Mba kita ke kamar mandi pink. Ternyata ada anak-anak cowok kelas 3.3 lagi di luar (kayaknya sih ulangan). Dan aku nggak tau kalau disitu juga ada Rio-kun (saking terfokus sama kebelet). Kita pun masuk ke kamar mandi masing-masing.
Nggak lama kemudian aku keluar. Tiba-tiba. JEGEEERRR!!! Ada Rio-kun lagi cuci tangan. Kita paliat-liat dulu. Setelah itu aku gegabah masuk ke kamar mandi lagi.
“Mba… Udah belon…?”
“Iya… Bentar lagi.”
Selang beberapa detik kemudian Mba keluar dari kamar mandi. Bertepatan dengan itu juga Taufik pergi. Tanganku gemeteran bahkan sampai masuk ke kelas (beberapa setelah itu sih udah nggak lagi).
Dan kemudian kelas 3.5 latihan upacara (tapi aku nggak ada kerjaan jadi jajan kesana kemari aja. Atau ikutan jadi Padus). Pingin~~ Banget, ngobrol sama Ogawa. Tapi ngobrol apa?!
Udahlah. Setelah itu Arina-chan nyaranin supaya aku jailin dia aja. Tapi aku ini kan anak yang baik hati rajin menabung dan tidak sombong?! Gimana, dong?! Halah. Yang jelas kata Arina-chan kita berdua tuh cocok soalnya mukanya gampang merah dan kalau udah merah keliatan banggedd… Kok kedengeran norak yah??

Tidak ada komentar: