Minggu, November 30, 2008

Eh? Ada Apa Nih?! Perubahan 180 Derajat

Hari ini, pagi-pagi. Seperti biasa aku buka komputer. Eh, tau-taunya aku lupa kalau aku belum ngelog out Friendster-ku. Terus ada new comment. Dan seperti biasanya juga, aku bales-balesin tuh satu-persatu. Dengan padat, singkat, seperlunya, dan seenaknya. Tiba-tiba nada itu berdering. Yak. Nada ringtone-ku. "Seize The Day, or Die Regretting The Time You Lost..."
Dan finally, orang tak kukenal meneleponku. Dan aku angkat. Katanya temen FS-ku. But who?! And why he can know my telephone number?
"Itu... Bubha yang ngasih tau..."
"..."
Ternyata si Yuni yang ngasih tau nomorku?! Aaarrrgghh??!!!!
Dan memang waktu itu Yuni ngirim SMS ke aku, ada yang ngeceng aku. Tapi nggak kugubris karena kupikir cuma boongan. Eh, ternyata beneran?! Dan aku deg-degan, nih! Dan terus, gimana sama Ogawa-kun?! Gimana sama Rio-kun?!

Tidak ada komentar: