Jumat, November 21, 2008

Disini Hanya ada Komik Pinjaman!


Komik-komik pinjaman ini adalah komik-komik yang lumayan unik... Pingin review sedikit satu-satu. HANYA PINJAMAN. Huahahahaha...
Mangaka's Love - Komik lama. Buatan Yagami Chitose. Berkisah tentang seorang mangaka terkenal bernama Rena Sakura yang ditantang untuk pacaran sama Tomoya Okita demi penjiwaan komik romansanya. Padahal Rena adalah gadis polos yang sama sekali tidak tertarik dengan hal tersebut...!!
The Minami Family 4 - Karya Sakuraba Coharu. No comment buat yang satu ini. Karena ceritanya pun bekisar tentang 3 bersaudara Minami (plus 4 bersaudara Minami lainnya) dan orang-orang di sekitarnya.
Guardian of White Robe - Buatan Himekawa Kirara. Ceritanya seputar cinta terlarang antara Rin Saotome yang menyukai guru kesehatannya Hayato Kanzaki.
Zig Zag - Karya Wakako Hoshino. Ceritanya kayak BL~Boys love... Tentang Kazui Fujiwara yang pindah ke asrama dan sekamar sama cowok beringas yang suka main boneka... Hiii...
The Guardian at Time - Yang ini lumayan unik. Karya Daimuro Kishi dengan Tamao Ichinose ini berkisah tentang pengatur waktu.

Tidak ada komentar: