Sabtu, November 29, 2008

Nonton List (Maksa)

... Dan yang baru aku sadari kalau anime yang bikin aku tertarik cuma ada 4... Tapi nggak juga lah!
Diangkat dari Light Novel karya Riku Ranjo dan Suzuhira Hiro. Berkisah tentang seorang cowok bernama Kakeru Daichi dan minuman kaleng yang ia dapat dari mesin minuman. Minuman kaleng yang udah kosong itu tiba-tiba berubah wujud menjadi cewek yang dipanggil Kakeru "Melon." Dan "Akikan" (Kaleng Kosong) lainnya muncul. Tapi, para cewek Akikan itu harus mendapatkan Karbon Dioksida melalui "kiss" agar dapat terus bertahan!!!
Season ketiga dari anime yang diangkat dari manga buaran Sakuraba Coharu. Berkisah tentang keseharian 3 anggota keluarga Minami: Haruka Minami, Kana Minami, dan Chiaki Minami. Selain itu juga keseharian mereka dengan teman-teman sekolahnya.
Diadaptasi dari komik romance comedy buatan Yu Minamoto. Yoichi memutuskan untuk meninggalkan keluarga dan rumahnya setelah ayahnya memberitahunya tempat dimana ia bisa mempelajari seni bela diri. Seorang remaja yang belajar bela diri di Dojo bersama 4 orang gadis.
Diadaptasi dari game eroge buatan Leaf/AquaPlus. Berkisah tentang Toya Fuji, mahasiswa yang berkencan dengan seorang penyanyi bernama Yuki Morikawa. Sebuah tantangan dari kampus Toya. Gak begitu ngerti ceritanya juga sih :P.
See On http://utychansdiary.blogspot.com/2008/11/higurashi-dan-da-capo.html
See On http://utychansdiary.blogspot.com/2008/11/higurashi-dan-da-capo.html

Tidak ada komentar: