Selasa, Juli 01, 2008

Otanjobi Omodeto Ne!

Hari yang indah. Matahari yang cerah (bikin post ini juga lom terbit matahari kok). Hari yang indah dimana hari ini umurku bertambah menjadi 14 tahun. Adalah sebuah keharusan aku menjalani hidup dengan mengurangi aktifitas sebagai seorang otaku dan belajar giat agar nantinya dapat masuk ke SMA yang diinginkan. Umurku bertambah sekarang. Aku bukan anak-anak lagi. Eh masih bisa disebut anak-anak sih. Tapi aku harus hidup mandiri bahkan harus menghemat uang sedini mungkin agar bisa dipakai di masa depan agar masa depanku lebih jelas dan cerah.
Ah tadi itu aku jadi anak baik bentar. Sekarang aku ulang tahun!!! Dan hari ini insya allah aku bakalan jalan-jalan sama Fildza dan Adilla. Sama Rika juga kalau bisa. Terus meneruskan secret planning Aliya yang mau kencan sama Dena tapi takut kalau masuk bioskop berdua doang (kurang pengalaman kayaknya). Tapi hari ini pun Cynthia ngajak ke cimol. Aduh jadi pusing. Pilih yang mana ya?
Dan pagi ini (bekerja keras) mengubah tema blog ku dari hitam jadi ungu. Pencerahan dikit. Cuma ngubah-ngubah warna di settingan yang ada sama bikin buttonnya. Itu deh yang kukerjain. Cuma aku masih geram sama border sama footernya. Warna item. Ilmu lom cukup buat ngubah ini semua.

Tidak ada komentar: