Minggu, Juli 13, 2008

Hack! Hack! Hack! Rek Naon Maneh!

Sore ini Cynthia meneleponku dan ngomong (nyantai) kalau ada berita buruk. Katanya FS nya dihack. Dan ketika aku coba liat ternyata bener (dan parahnya yang ngelakuin ini adik kelas kita sendiri). Dan aku pun mencoba untuk mencari cara buat 3 hal: Mengembalikan hack, Mencegah hack, dan Melakukan hack (FS geng kita dijadikan kelinci percobaan. Hohoh). Dan ada sebuah cara gila. entah akan berhasil atau nggak (untung aku tau email dan password Cynthia). Tapi kayaknya ga berhasil deh. Tapi karena emang pada dasarnya aku ini amal baik (ciyeee elaaah) akhirnya aku bisa. Caranya dengan hapus comment si peng-hack. Emang susah sih. Tapi terkadang kita harus menghentikan load browser setelah kotak checklist si penghack muncul. Kemudian check kotak tersebut kemudian delete. Gitu deh...

Main komputer seharian itu ternyata ada gunanya. Toh, aku tau cara ngelepasin hack (dan mudah-mudahan apa yang kulakuin ini bener).

Tidak ada komentar: