Sabtu, Juli 19, 2008

Anime News!

Dari Moonphase Dary diberitahukan bahwa Kyou no Go no Ni (Hari Ini di Kelas 5-2) akan dijadikan anime berserial (setelah sebelumnya dijadikan OVA). Karya Sakuraba Coharu selain Minami-Ke ini juga telah diumumkan di Young Magazine. Rencananya akan diudarakan Musim Gugur nanti.
Anime adaptasi dari visual novel misteri buatan 07th Expansion selain Higurashi no Naku Koro Ni official sitenya telah dibuka.
Diberitahukan bahwa episode ke-24 CLANNAD adalah arc dari Tomoyo Sakagami. Dipastikan bahwa arc ini mengambil dari rute Tomoyo dalam game visual novelnya sendiri. Dan masih menjadi pertanyaan apakah game kelima Key/ Visual Art's, Tomoyo After ~It's a Wonderful Life~ akan dijadikan anime, atau paling nggak OVA juga. Plotnya dapat dilihat disini (Random Curiosity)
White Album dan Tears to Tiara, dua visual novel buatan Leaf/Aquaplus juga akan dibuat anime. White Album sendiri akan diudarakan Januari 2009.
Dan anime-anime lainnya (yang menarik) yang akan diudarakan antara lain Inuyasha, Rosario + Vampire Capu 2, Ichigo Mashimaro OVA 2, Jigoku Shoujo 3: Mitsuganae, Toradora, Lucky Star OVA, Kuroshitsuzi, CLANNAD After Story, Ef ~A Tale of Melodies~, Vampire Knight: Guilty, Akane Iro ni Somaru Saka, dan Hazama no Uta.

Tidak ada komentar: