Rabu, Juli 02, 2008

Happy Birthday Poster

Lecek ya? Soalnya waktu discan juga kertasnya udah lecek gara-gara aku tidurin. Ini juga karena usaha keras membuatnya bagus kembali. Tapi ternyata ga berhasil. Sayang yah. Padahal ini dibuat dengan menggunakan tenaga cukup banyak soalnya sering dihapus untuk membuat pose yang belum pernah aku gambar sebelumnya ♥.
Gambar dadakan ini sebenernya dibuat karena aku rencana awalnya mau bikin Hinata dalam keadaan mau bertanding baseball. Tapi karena aku lagi malas bikin baju seragam baseball. Aku juga mikir, "bentar lagi karakter yang satu ini ulang tahun," jadi kubuat saja jadi poster happy birthday. Dengan tambahan balon teks "Hayato-kun♥" biar kesannya menuh-menuhin kertas aja. Hehe.
Tadinya juga aku mau bikin si karakter Hayato lagi duduk di belakang Hinata. Tapi karena udah terlanjur bikin kepala Hinata deket batas kertas dan lagi Hayato ini tinggi maka ga akan cukup kertasnya. Sebenernya juga aku bisa aja sih bikin kepala Hayato lagi nunduk. Cuma berhubung aku udah terlanjur bikin mata Hinata sebagus ini maka nggak jadi. Jadikan balon teks aja...

Tidak ada komentar: