Kamis, Juli 24, 2008

Kalau itu Kandang Singa, Berarti Kelasku yang Dulu Apa Dong?!

Hari ini aku masuk sekolah setelah sakit sejak Jum'at kemarin. Dan semua perubahan yang kupikirkan di sekolah selama aku ga ada di sekolah itu ternyata nihil semua. Alias ga ada yang berubah di sekolah kecuali ya... Anak-anak kelas 7 masih pake baju SD. Sampai 17 Agustus nanti katanya. Dan satu yang bikin aku geregetan. Besok, hari Jum'at harus pake rok panjang dan kerudung. Ih. Biasanya juga aku di kelas 8 masih pake rok pendek ga apa-apa. Katanya yang pake rok pendek nanti dimarahin. Ya... Itu masih ga apa-apalah mengingat aku juga pake batik yang lengannya panjang. Tapi anehnya hari Jum'at itu ada senam yang notabene susah kalau pake rok panjang. Huuuh....
Dan hari ini juga aku ngerasa masuk kandang singa. Pelajaran matematika kali ini buat aku yakin kalau aku salah masuk kelas yakni masuk ke kelas orang-orang pinter alias kelas unggulan. Mereka matematika dengan mudahnya ngerti. Sedangkan aku sama Kurnia aja bingung setengah mati...

Tidak ada komentar: