Kamis, Januari 24, 2008

Sakit............ Yu...........

Aku bangun jam 12 siang di hari Minggu yang cerah (pemales). Leher panas, kepala pusing. Kupikir cuma hal yang biasa karena kalau orang bangun emang suhunya tinggi. Satsuki nelepon aku. Ngobrol bla bla bla 100X, setelah itu aku terbang ke atas, main komputer sebentar. Ngerasa ngantuk akhirnya aku turun ke bawah, ke kamar. Ngerasa nggak enak aku ambil tissue yang kubasahin sama air. Tissue-nya terus kutaro di kening malah ketiduran.

अकू मिम्पी न्गेबकर रुम्ह्न्य Rin-chan डान Kazuno-senpai बरेंग समां Mizu-chan डान Kareha जुगा Yuuki. मेंयेनान्ग्कन सेकाली लोह

Aku bangun jam 15.45 (meni inget...). Perasaan masih nggak enak juga. Terus aku pindah ke ruang TV. Ada Naoki-niisan disana. Aku bilang perasaanku tadi, terus leherku diraba. Aku sakit...

Tidak ada komentar: