Senin, Januari 14, 2008

New Love kah??

Aku tahu kalau aku salah besar udah suka sama Yosuke. Mungkin dulu aku emang pernah memandang dia. Tapi itu hanya sekedar ngecengin dan nggak lebih dari itu. Ini semua gara-gara Miyu-chan yang udah bikin aku jadi punya perasaan terhadap dia untuk yang kedua kalinya! Tapi... aku juga nggak bisa ngebohongin diri sendiri sih... kalau ternyata nyatanya... aku suka sama Yosuke...
Perasaan yang emang nggak bisa kubendung dan sampai saat ini nggak ada temen sekelasku yang tau satupun termaksud Kotoko (hubungannya dengan Yosuke sampai sekarang aku belum tau soalnya aku sering banget ngegodain dia sama Yosuke...)... Yang cuma tau sampai saat ini cuma Miyu-chan aja dan sepertinya dia ngasih tau ke Kyou-kun lewat SMS?! Nggak! Nggak mungkin! Tapi tadi pas mereka nongkrong di depan kelas 8-4 dan 8-3 mereka ngeliat ke aku melulu?! Akh! o_O
Never mind. Kita kini ke topik Yanagi-senpai...
Dia ingat namaku dan do you guys know what the mean??? KYAAAAA!!!!!
Hari ini ketemu dia terus.... Bahagia banget deh.... Dia kalau baris pas upacara pasti di kedua sebelah kanan kayak aku... dasar senpai pendek... [gomenasai...] aku juga pendek sih... makin lama...

Akhirnya, Shizu-chan pun kuberi tahu...

Tidak ada komentar: