Kamis, Januari 10, 2008

Mimpi Dia Lagi...

Judulnya sama ditambahin embel" LAGI. Cuma aku nggak mimpiin Akira tapi Keiichi. Jadi aku nggak tau ngapain tau-tau menangin duit dari Kotoko-chan. Terus aku teriak mau nraktir semua temen-temen sekelasku. Terus kita semua nonton film. Tiba-tiba yang duduk di sebelahku malah si Keiichi. Ngedeketin lagi! Ukh.

Karena udah malem, semuanya pada dijemput. Satsuki tiba-tiba ada disitu udah langsung dijemput lagi (dan itu artinya kemunculan dia hanya sedikit). Terus ada Miyu-chan mau ikut mobilku. Akhirnya kita pulang dan entah kenapa jadi kepotong, jadinya aku ke sekolah. Tapi sekolahku jadi aneh banget. Nyatu sama SMP 9. Trus ada makanan yang terbuat dari daging tikus, kecoa, de es be, nggak sanggup ngomongnya.

Setelah itu entah kenapa aku jadi presiden gini, merintahin semua untuk menangkap orang-orang yang menjual makanan dari daging binatang tadi. Dengan harapan kalau gitu sekolahku bisa normal biar nggak ketemu Akira!!!

Setelah itu aku bangun dari tidurku... Mimpi yang aneh.

Tidak ada komentar: