Jumat, Januari 11, 2008

Mimpi Lagi Mimpi Lagi... Mimpi Terus!!

Tiga hari belakangan ini aku mimpi tentang cowok melulu {^v^}
kemarin Akira, terus Keiichi, terus mimpi aku yang kali ini cowok ganteng cuma nggak aku kenal. Modelnya kayak ninja gitu deh (pengaruh Naruto?).

Aku sama Miyu-chan pergi ke pegunungan buat mempelajari ilmu ninja. Sebenernya sih bukan mempelajari ilmu ninja juga sih (ehehehehe... *bohong mode on* kah??)...
sebenernya kita tuh disuruh buat ngeliat hasil pengumuman di kelas mana kita masuk di sebuah sekolah yang aku juga nggak tau apa... Tapi buat ngeliat semua itu kita harus naik gunung dan di puncak gunung itulah ada papan pengumuman (nyusahin aja sih).

Dan di tengah-tengah itu ada seorang cowok lagi karate. Cowoknya ganteng.... banget... (entah memang kebawa komik Moekare atau apa gitu...). Aku terus nyamperin dia dan tanya tentang keberadaan papan pengumuman itu. Dia terus nunjukin tempatnya. Setelah itu kita berpisah... cowok itu figuran yaaaa..... [berpikir dengan polosnya]

Setelah itu aku dapet kelas terjelek... Ehehehehe NYEBELIN. Tapi di puncak pohon itu ada dinding (kayak di balkon) dan disana kita bisa liat luasnya langit... indah banget...

1 komentar:

CresceNet mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.