Sabtu, Januari 05, 2008

Bahagia... Banget!

Hari ini aku reunian sama temen-temen SD-ku. Satsuki, Rika, dan Ayumi. Mereka sobat ku sejak SD. Ada yang berubah dari mereka. Satsuki dengan rambutnya yang sekarang jadi lurus? terus Rika yang giginya lurus (?), dan Ayumi yang rambutnya agak ikal (bawahnya doang). Sementara aku? Tambah cantik, imut, RAKUS, childish, cempreng, dan NARSIS [hare gene gak narsis? cepe deh]
Aku makan di Pizza Hut yang Rp 13.000,00 orang -> Photo Box dibayarin Satsuki ehehehehe -> Main di Stingers -> Ke Gramedia -> Main di Timezone [main mulu yah] -> dan nonton bioskop! Ehehehehe bahagia deh hari ini. Cuma sekali kali loh ketemu sama temen2 kayak gitu...

Moga" aku masih dikasih umur panjang dan tetep ketemu sama temen" yang ngerti aku kayak mereka. Amieeen...

Tidak ada komentar: