Minggu, September 06, 2009

Yamabuki & Sumire. Semua Berkat Mochi

Perasaan bahagia ngedapetin Catty Yamabuki dan Catty Sumire ngga seseneng pas ngedapetin Catty Momo. Mungkin karena Catty Momo adalah catty yang paling pertama bisa aku dapetin? Tapi yang jelas semua perasaan itu dikalahin sama rasa sayangku sama Mochi (nama baru buat MoMo si sapi :D).

Jadi gini loh,
Daripada bingung mau ngapain, hunt party malah ngantuk, hunt solo cuma nyari mati (because i'm just a vates, begitulah kata orang-orang), quest udah abis, maka aku memutuskan buat nyari Crystal yang super murah dan kemudian menjalankan quest Catty Sumire. Eh bentar. Itu quest ngelawan monster kan? Disana aku super deg-degan.

Disana aku lawan Giganto X7!!! Wew mecha super gede yang pasti sekali tabok setengah HP ku bisa abis. Catty Momo uda mokad 2 kali. Bahaya kalo dikeluarin lagi. Akhirnya aku nekat pake Mochi. Dan alhasil, Mochi berhasil mengalihkan (sedikit) perhatian Giganto dan untungnya HP Mochi sebanyak yang aku punya (ato malah lebih?) sehingga aku juga masih bisa heal dan serang pake Holy Bolt.

Kami pun berhasil merebut Catty Sumire. Dan disana aku ngeliat betapa jiwa kepahlawanan Mochi sungguh GEDE. Hiks. Jadi sedih sendiri. Padahal dia cuma pemberian gratis dari Rou. Tapi dia lah yang paling berguna. Huaaa...

Tapi sayangnya pas quest Catty Yamabuki dia cuma dikit ngebantunya. Ga apa-apa lah. Yosh. Lanjut ke Catty Ai sambil nunggu Catty Akane dan Catty Sora~!

NB: Sempet nervous kabina-bina pas liat nama monsternya di wiki ECO, Giganto X7. HAH??? NGALAHIN 7 GIGANTO??? GA BERLEBIHAN TU BU?? Ah... Tau-taunya nama monsternya Giganto X7. Ckck.

Tidak ada komentar: