Minggu, September 06, 2009

AOI Magazine, START!!!

AOI Magazine merupakan E-Magz yang bisa didownload begitu jadi (sekarang masih dalam perjalanan) ternyata bukan cuma main-main dan ngga didrop! Orang-orang yang tersangkut paut di dalam pembuatan edisi perdananya ternyata bener-bener serius! Termaksud aku kali, ya?

Leader untuk layout AOI Magz akan ditangani oleh Seiba (dark_saber) yang emang diakui sebagai master Photoshop di AOI. Diikuti Dean (Dean_Rei), Akio (akio_asakura), Becky (bekicot_terbang), dan Ichii. Ini aku masih belum jelas bisa jadi layouter ga tetap ato ngga. Soalnya aku juga menjabat sebagai manga reviewer. Masih tunggu konfirmasi >.< Tapi TUNGGU. Anime reviewer masa cuma Ichii seorang?! O Em JI.

Editor yaitu Sadis (kesadisan) yang juga menjabat sebagai ketua dari proyek ini, Shinso, dan Ivy (ivari). Kemudian Shinso juga sebagai galge reviewer, Kazuki sebagai Touhou dan subkultur reviewer, Adan sebagai dorama reviewer dan figure section, dan OP (orangpelupa) di bagian technology information.

Ah, tunggu. Kita masih kekurangan orang. Syaratnya orang yang mau serius dan bisa mengerjakan tanggung jawabnya sebelum deadline tiba! Untuk lebih jelasnya silahkan ke thread "AOI Magazine Crew, START YOUR WORK NOW!" disana ada langkah-langkahnya. Dan ah... Register dulu yah :P

Sekali lagi, AOI Magazine merupakan E-Magz (didownload secara online dan ga didistribusikan). Tapi kalo ada orang baik yang mau ngasih modal buat kita, why not? :D

Ah... BTW bulan ini belum ada Geje Post ya?

Tidak ada komentar: